Social Icons

Tuesday, April 9, 2013

Main Game PS1 Di PC?? Bisa!!

  
Dulu waktu ane SD,ane sering banget ke rental main PS2. Kan kalo rental PS2 dulu gk serame n' sebanyak sekarang. Kalo gk salah dulu itu belum pake timer,tapi pake koin 500 gan. Jadi kalo mau main itu harus nuker duit dulu sama yg punya Rental,atau bawa dari rumah. Pulang sekolah kadang ane juga gk langsung ke rumah,tapi mampir dulu ke Rental. Waktu itu juga ane pernah dimarahin abis-abisan sama ortu,abis ane main dari pagi baru pulang jam 5 sore. Ya ane pasrah aja dimarahin XD.
  Agan-agan pasti kangen deh pengen main PS1. Kalo mau main,gk usah pergi ke Rental. Dari PC juga bisa! Gimana? Pake Emulator dong!
  Emulator PSX bisa agan pake untuk mainin semua game PS1. Gamenya bisa berupa file ISO,atau bisa juga pake CDnya langsung. Tapi menurut ane mending pake ISO deh,biar DVDROM agan gk cepet rusak..
  Kalo pengen nyedot bisa klik link dibawah (Termasuk Memory Card,Bios dll.) Soal Gamenya,ane posting lain kali :)



Download Emulator PS1 + Memory Card + Bios

 

No comments:

Post a Comment

 
Website counter