Social Icons

Sunday, April 7, 2013

Memutar Lagu Otomatis di Blog

   Seneng juga bisa posting lagi. Sebenernya ane bingung pengen posting apa. Tapi karena ane pemula,jadi ane tau kesulitan apa juga yg dialami sm blogger pemula lain. Salah satunya 'Gimana cara pasang lagu di Blog'.
   Dulunya ane juga pusing mikirin gimana caranya,udah blogwalking kesana-kemari tapi kagak ada solusinya. Akhinya ane nemuin satu blog dimana blog itu ngasih tau ane cara yg bener-bener gampang n' simple
   Gini nih caranya..
1.Login dulu ke blog agan (pastinya..)

2.Agan visit deh Divine-Music.

3.Trus Agan klik 'Browse All'

(klik untuk memperbesar)


4.Pilih grup band/penyanyi yg Agan suka.

(klik untuk memperbesar)

5.Plilh lagu yang Agan suka,terus copy code scriptnya.


(klik untuk memperbesar)

5.Kembali ke Blogger. Klik 'Tata Letak' dan klik 'Tambahkan Gadget'


(klik untuk memperbesar)

6.Pilih 'HTML/Java Script' dan pastekan codenya.


(klik untuk memperbesar)

   Dah gitu aja..Gampang kan? Pertama ane juga mikir ternyata gak seribet yg ane kira :D






No comments:

Post a Comment

 
Website counter