Social Icons

Saturday, April 13, 2013

Jumat 12 April 2013


Dear Diary,
                Kemarin di sekolah kan giliran klas gw buat sholat jumat,gw males banget. Masa gw harus nunggu dari jam 9.30 sampe 11.30 buat sholat jumat doang? Nonsense banget kan? Gw kabur dah..Gw kabur gk sendiri. Gw ditemenin sama temen gw si leSu (smaran). Dia juga yg punya ide buat kabur. Sebenernya bukan gw aja yg pengen kabur,semua murid cowok kelas 9 juga kayaknya begitu.
                Pertama gw jalan keluar gerbang. Gw jalan di tengah-tengah murid kelas 8 & 7. Di gerbang ternyata gada si Obos (samaran),kesempatan bagus buat gw. Tapi pas banget mau keluar,eh si Obos ternyata lagi jaga di gerbang sebelah barat. Yah,rencana pertama gagal..
                Gw sempet down liat si Obos lagi ngejaga di gerbang,tapi ternyata si leSu punya ide lain. Pas lagi sepi-sepinya suasana gerbang,kan ada mobil guru yg mau keluar. Nah,gw sama si leSu jalan ke gerbang,sambil ngumper-ngumper di balik mobil guru itu.. And ternyata..berhasil! Gw akhirnya bisa kabur dari penjara yg biasa di sebut sekolah itu.
                Pas udah berhasil kabur,sbenernya gw gk niat langsung pulang ke rumah. Niatnya mau ngenet dulu. Akhrinya gw sama si leSu mutusin bwt mampir dulu ke net depan SB Mart. Gw di kompi 11,dia di kompi 6.
                2 jam kemudian gw mutusin bwt udahan ngenetnya,soalnya gw baru nyadar waktu itu udah jam 11.15. Gw sama leSu langsung turun ke bawah (kompi khusus ngenet ada di lantai 2,di lantai 1 kompi khusus ngegame) buat bayar tarif ngenet.
                Di jalan,gw mikir-mikir dulu,mau langsung pulan atau sholat jumat di masjid paling deket aja? Si leSu bilang,udah mending nunggu dulu bentar,kalo jumatannya udah bubar,baru kita pulang. Ya udah gw nurut aja.
                Singkat cerita,gw udah nyampe rumah. Pas udah sampe rumah,gw jadi keinget sesuatu. Ternyata minggu ini emang minggu kedua di bulan April. Artinya,giliran khutbah di sekolah tadi itu giliran Pak Pampir (bukan nama sebernya). Khotib favorit gw kalo lagi jumatan di sekolah. Dia itu kalo khtubah kadang-kadang suka ngelantur. Ngomong inilah,itulah,sampe ada juga yg cengengesan denger khtubahnya.
                Bagian favorit gw pas Pak Pampir giliran jd khotib adalah pas shalat berjamaahnya. Bacannya ituloh..Kecepetan..! Udah gitu,pas dia baca doa,mulutnya suka di monyong-monyongin. Otomatis ngakak gw. Kadang,gw sama temen gw SalahKamus (bukan nama asli) suka duduk dibelakang Pak Pampir. JAdi gw bisa liat secara full ekspersinya pas lagi baca doa & bisa dnger bacannya juga dengan jelas. Kalo udah gitu,gw sma SalahKamus pasti cengengesan,bahkan sampe keluar airmata 'n keringetan pula!
                Oh..Pak Pampir. Saya gk bakalan bisa jadi makmum bapak lagi..Dan bapak juga gk bisa jadi imam saya lagi. Cz jumat ini adalah jumat terakhir sya jumatan di sekolah tercinta ini.. I'll never forget all of your sacrifice :) #respect..

No comments:

Post a Comment

 
Website counter